Al Ittihad Diklaim Capai Kesepakatan dengan Kevin de Bruyne

Al Ittihad Diklaim Capai Kesepakatan dengan Kevin de Bruyne

Kevin De Bruyne bisa meninggalkan Manchester City dalam waktu dekat. Klub Liga Pro Saudi Al Ittihad De Bruyne dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan De Bruyne.

De Bruyne membela Man City sejak 2015 setelah didatangkan dari Wolfsburg. Gelandang berusia 33 tahun itu telah mencetak 102 gol dan 170 assist dari 382 pertandingan untuk klub.

Selama berkarier di Etihad Stadium, De Bruyne telah membantu Man City memenangkan 15 trofi. Itu termasuk enam gelar Premier League dan satu trofi Liga Champions.

Kontrak De Bruyne bersama Man City habis di tahun 2025 mendatang. Belakangan ini sang gelandang dilaporkan bisa meninggalkan klub pada musim panas ini.

Capai Kesepakatan

Menurut laporan jurnalis Rudy Galletti, De Bruyne berpeluang pindah pada musim panas ini. De Bruyne akan melanjutkan kariernya di Arab Saudi.

Al Ittihad diklaim sudah mencapai kesepakatan dengan Bruyne. Kedua klub saat ini sedang melakukan negosiasi mengenai biaya transfer pemain asal Belgia tersebut.

Al Ittihad yang kini ditangani mantan bek Prancis dan Manchester United Laurent Blanc sudah memiliki banyak pemain bintang. Ada nama N’Golo Kante, Karim Benzema, Fabinho dan Jota.

Terbuka Pindah

Beberapa waktu lalu, De Bruyne mengaku tak menutup kemungkinan pindah ke Arab Saudi. Tawaran gaji fantastis menjadi salah satu pertimbangannya.

“Saya masih punya satu tahun tersisa di kontrak saya, jadi saya harus memikirkan apa yang mungkin terjadi,” ucap De Bruyne kepada Het Laatste Nieuws.

“Anak tertua saya sekarang berusia delapan tahun dan tidak tahu apa-apa selain Inggris. Dia juga bertanya berapa lama saya akan bermain untuk City. Begitu saatnya tiba, kami harus menghadapinya dengan cara tertentu.

“Di usia saya, Anda harus terbuka terhadap segalanya. Anda berbicara tentang jumlah uang yang luar biasa dalam apa yang mungkin menjadi akhir karier saya. Terkadang Anda harus memikirkannya.”

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Seputar Sikulit Bundar (sepak bola)