Bayern Munchen Masih Tunggu Tawaran dari MU untuk Matthijs De Ligt

Bayern Munchen Masih Tunggu Tawaran dari MU untuk Matthijs De Ligt

Ada informasi baru beredar seputar masa depan Matthijs De Ligt. Bayern Munchen dilaporkan masih menunggu Manchester United untuk memboyong Matthijs De Ligt di musim panas ini.

De Ligt ramai dikaitkan dengan Manchester United. Pelatih Setan Merah, Erik Ten Hag ingin bereuni dengan mantan kaptennya di Ajax Amsterdam tersebut.

Namun sejauh ini progress MU untuk merekrut De Ligt melambat. Pasalnya MU baru saja merekrut Leny Yoro dari Lille di pekan lalu.

Namun Manchester United nampaknya masih berpeluang mendapatkan De Ligt. Bayern M

Tidak Masuk Rencana

Tidak Masuk Rencana

Menurut laporan Sky Sports Germany, Bayern Munchen sudah memutuskan untuk menjual De Ligt di musim panas ini.

Sang bek dikabarkan tidak masuk dalam rencana Vincent Kompany di musim 2024/2025. Sehingga ia memilih untuk menjual sang bek.

Bayern juga dilaporkan sudah menentukan pengganti De Ligt di tim mereka. Jadi mereka sudah siap untuk berpisah dengan sang bek di bursa transfer kali ini.

Harus Segera Dijual

Harus Segera Dijual

Menurut laporan yang sama, Bayern Munchen benar-benar berharap MU segera mendatangkan De Ligt. Karena mereka tidak bisa bergerak jika sang bek tidak terjual.

Bayern saat ini sedang mengincar jasa Jonathan Tah dari Bayer Leverkusen. Namun sang bek memiliki harga jual yang cukup mahal di bursa transfer kali ini.

Jadi mereka membutuhkan uang penjualan De Ligt untuk membeli Tah. Itulah mengapa mereka berharap MU segera menebus sang bek agar segalanya bisa berjalan lancar.

Masih Alot

Masih Alot

Menurut laporan yang beredar, Bayern Munchen sudah menentukan berapa mahar transfer yang ditetapkan untuk transfer De Ligt. Mereka menginginkan sekitar 50 juta Euro untuk transfer ini.

Namun MU dikabarkan hanya sanggup membayar sekitar 30-35 juta Euro di musim panas ini. Itulah mengapa hingga saat ini proses transfer ini lagi macet.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Seputar Sikulit Bundar (sepak bola)