Cocok Banget! Pemain Incaran Liverpool Ini Ternyata Idolakan Steven Gerrard

Cocok Banget! Pemain Incaran Liverpool Ini Ternyata Idolakan Steven Gerrard

Gelandang  Genoa  yang diincar  LiverpoolMorten Frendrup , mengaku mengidolakan  Steven Gerrard , yang merupakan legenda The Reds.

Liverpool berniat mencari gelandang baru. Mereka memang sudah mendatangkan empat amunisi baru pada musim panas 2023 lalu.

Namun Liverpool masih kekurangan pemain di sektor tersebut. Sebab The Reds cuma punya satu gelandang bertahan saja

Sekarang opsi mereka di sana hanya Wataru Endo. Terkadang Alexis Mac Allister jadi opsi alternatif namun performanya terkadang tidak maksimal.

Liverpool Incar Frendrup

Liverpool Incar Frendrup

Liverpool sempat dikaitkan dengan beberapa nama. Namun tak ada gelandang baru yang merapat ke Anfield sejauh dibukanya bursa transfer pemain pada musim panas 2024 ini.

Liverpool kemudian dikaitkan dengan gelandang Genoa, Morten Frendrup. Ia sebelumnya sudah pernah dikaitkan dengan The Reds.

Liverpool disebut sudah bergerak mendekati pihak Genoa. Mereka diklaim telah mengeluarkan penawaran sekitar 21 juta pound.

Namun belum ada kepastian apakah Genoa menerima tawaran tersebut atau menolaknya. Tapi ada kabar bahwa klub Italia itu mematok harga Frendrup sebesar 20 juta pound saja.

Teman Idolakan Gerrard

Teman Idolakan Gerrard

Belum lama ini Morten Frendrup ditanyai soal rumor yang menyebut dirinya menarik minat Liverpool dan beberapa klub lainnya. Ia mengaku senang sekali penampilannya diperhatikan oleh klub lain.

“Bermain di Serie A memberi Anda banyak visibilitas, dan saya menghargainya,” ujarnya pada  Gazzetta dello Sport .

Ia kemudian memberikan sinyal siap bergabung ke Liverpool. Pasalnya pemain asal Denmark ini mengaku dirinya mengidolakan salah satu legenda besar The Reds, Steven Gerrard.

“Idola saya dalam sepak bola selalu adalah Steven Gerrard,” beber Frendrup.

Gaya Main Frendrup

Eks striker AC Milan, Alberto Gilardino, saat ini berstatus sebagai pelatih Genoa. Ia memberkan seperti gaya apa utama Morten Frendrup.

Ia menjelaskan bahwa gaya utama Frendrup mirip dengan Steven Gerrard. Ia tipe gelandang pekerja keras, serba bisa, dan bisa menjadi penentu hasil akhir sebuah pertandingan.

“Morten adalah pemain yang bisa bermain di mana saja. Ia memiliki dinamisme, kecepatan tinggi dalam beberapa langkah pertamanya, seorang yang menguasai bola dan mengubah permainan. Ia pemain yang sangat andal,” pujinya seperti dilansir  Liverpool Echo .

Jadwal Pramusim Liverpool 2024

Jadwal Pramusim Liverpool 2024

Sabtu 27 Juli 2024

  • Liverpool 1-0 Real Betis

Kamis 1 Agustus 2024

  • 06.30 WIB Liverpool 2-1 Arsenal

Minggu 4 Agustus 2024

  • 06.30 WIB Manchester United 0-3 Liverpool

Minggu 11 Agustus 2024

  • 18.30 WIB Liverpool vs Sevilla

Klasemen Liga Primer

Jangan lupa  Bolaneters , ikuti terus update berita Liverpool terbaru dan seputar sepak bola top Eropa, termasuk hasil dan  klasemen terbaru Liga Inggris  hari ini di Bola.net. Kalian juga bisa lho menggabungkan jadwal  lengkap Premier League  dan  jadwal lengkap Liverpool  di situs kebanggaan kalian ini. Jangan kelewatan ya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Seputar Sikulit Bundar (sepak bola)