Prediksi Pramusim: Barcelona vs AC Milan 7 Agustus 2024

Prediksi Pramusim: Barcelona vs AC Milan 7 Agustus 2024

Barcelona dan AC Milan akan beruji coba di M&T Bank Stadium, Baltimore, Amerika Serikat. Pertandingan pramusim 2024/2025 Barcelona vs Milan ini dijadwalkan kick-off Rabu, 7 Agustus 2024, jam 06:30 WIB.

Mulai musim ini, Barcelona dan Milan sama-sama punya pelatih baru. Barcelona sekarang dilatih Hansi Flick, sedangkan Milan ditangani Paulo Fonseca.

Barcelona dan Milan sama-sama telah memainkan dua pertandingan dalam tur pramusim mereka di Amerika. Barcelona sekali imbang dan sekali menang, sementara Milan selalu menang.

Barcelona bermain imbang 2-2 dengan Manchester City, kemudian menang 2-1 atas Real Madrid. Pau Victor dan Pablo Torre masing-masing mencetak satu gol ke gawang Manchester City. Setelah itu, Pau Victor memborong dua gol saat Barcelona mengalahkan Real Madrid.

Di Amerika, sama seperti Barcelona, Milan juga telah bermain melawan Manchester City dan Real Madrid. Milan menang 3-2 atas Manchester City, lalu menang 1-0 atas Real Madrid.

Milan mengalahkan Manchester City melalui dua gol Lorenzo Colombo dan satu gol Marco Nasti. Sesudah itu, Milan menaklukkan Real Madrid lewat gol tunggal Samuel Chukwueze.

Prediksi Starting XI Barcelona vs AC Milan

Prediksi Starting XI Barcelona vs AC Milan

Barcelona (4-2-3-1): Ter Stegen; Fort, Christensen, Martinez, Balde; Casado, Gundogan; Victor, Torre, Raphinha; Lewandowski.

Pelatih: Hansi Flick.

AC Milan (4-3-3): Torriani; Calabria, Tomori, Thiaw, Jimenez; Loftus-Cheek, Pobega, Musah; Chukwueze, Jovic, Leao.

Pelatih: Paulo Fonseca.

Prediksi Skor Barcelona vs AC Milan

Prediksi Skor Barcelona vs AC Milan

Barcelona mencetak masing-masing dua gol kontra Manchester City dan Real Madrid. Dari empat gol Barcelona dalam dua laga itu, tiga gol disumbangkan oleh Pau Victor.

Milan juga telah mencetak empat gol dalam tur pramusim mereka di Amerika sejauh ini. Tiga dilesakkan Milan ke gawang Manchester City, dan satu gol diciptakan ke gawang Madrid.

Milan memenangi keduanya. Apakah mereka juga bisa menang saat melawan Barcelona?

Prediksi skor akhir: Barcelona 2-2 AC Milan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Seputar Sikulit Bundar (sepak bola)