Kylian Mbappe Targetkan 50 Gol di Real Madrid Musim Ini

Kylian Mbappe Targetkan 50 Gol di Real Madrid Musim Ini

Setelah mencetak gol pertamanya untuk Real Madrid, Kylian Mbappe memasang target yang tinggi. Dia ingin mencetak 50 gol untuk Los Blancos pada musim ini.

Mbappe menjalani debutnya bersama Real Madrid di pertandingan Piala Super Eropa 2024. Los Blancos menang 2-0 saat melawan Atalanta, Kamis (15/8/2024) dini hari WIB.

Federico Valverde membuka skor untuk Real Madrid di menit ke-59. Kylian Mbappe kemudian mencetak gol kedua Los Blancos di menit ke-68.

Ini merupakan gol pertama Mbappe setelah bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2024. Golnya tersebut membantu Los Blancos menjuarai Piala Super Eropa 2024.

Gol Pertama Mbappe

Kylian Mbappe Targetkan 50 Gol di Real Madrid Musim Ini

Bintang Real Madrid Kylian Mbappe memegang trofi Piala Super Eropa 2024. (c) AP Photo/Czarek SokolowskiMbappe menjebol gawang Atalanta setelah menyambut umpan tarik Jude Bellingham. Kapten timnas Prancis itu mengaku sangat senang bisa mencetak gol pertamanya untuk Los Blancos.

“Saya sangat senang dengan gol itu,” kata Mbappe di situs resmi klub.

“Bagi penyerang seperti saya, menjadi penentu di pertandingan pertama itu penting, tetapi saya juga senang bisa bermain, saya sangat menantikannya.”

Kylian Mbappe di Piala Super Eropa 2024: Laga Pertama, Gol Pertama, Trofi Pertama

Target Gol Mbappe

Kylian Mbappe Targetkan 50 Gol di Real Madrid Musim Ini

Kylian Mbappe dikawal lawan di laga Real Madrid vs Atalanta, Piala Super Eropa 2024 (c) AP Photo/Darko BandicSebagai penyerang, Mbappe tentu saja tak puas hanya mencetak satu gol untuk Real Madrid. Ia berharap bisa mencetak 50 gol pada musim ini.

“Kami adalah Real Madrid, kami tidak memiliki batasan,” lanjutnya.

“Jika saya bisa mencetak 50 gol, maka 50 gol. Namun, yang terpenting adalah menang dan berkembang sebagai sebuah tim.”

Sumber: Real Madrid

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Seputar Sikulit Bundar (sepak bola)