Kesuksesan Milan Rekrut Fofana Adalah Hasil Pendekatan Selama Bertahun-tahun

Kesuksesan Milan Rekrut Fofana Adalah Hasil Pendekatan Selama Bertahun-tahun

Gelandang anyar AC Milan, Youssouf Fofana, mengungkapkan bahwa Rossoneri sebenarnya sudah mendekatinya selama bertahun-tahun.

Milan bergerak cukup aktif pada bursa transfer pemain pada musim panas 2024 ini. Mereka pun berhasil mendatangkan tiga pemain baru.

Mereka sebelumnya sukses memboyong Alvaro Morata dan Strahinja Pavlovic. Terbaru, mereka berhasil memboyong Fofana.

Ia direkrut dari AS Monaco. Rossoneri sebelumnya harus menego Monaco cukup lama agar bersedia melepas sang gelandang dengan harga miring.

Kesuksesan Milan Rekrut Fofana Adalah Hasil Pendekatan Selama Bertahun-tahun
Buka-Bukaan Joshua Zirkzee Mengapa Gabung Manchester United dan Bukannya AC Milan

Milan Dekati Fofana Pada 2023

Milan Dekati Fofana Pada 2023

Gelandang AS Monaco, Youssouf Fofana. (c) asmonaco.comYoussouf Fofana sudah resmi jadi pemain baru AC Milan. Setelah resmi berseragam merah hitam, Fofana mengungkapkan bahwa Milan sebenarnya sudah mencoba merekrutnya sejak tahun 2023 lalu.

Akan tetapi saat itu ia menolaknya. Pasalnya AS Monaco memberikan proyek baru yang menarik kepadanya. OKEWLA

“Tahun lalu, Milan menjajaki peluang untuk merekrut saya, tetapi kemudian saya memutuskan untuk bertahan di Monaco karena proyek baru yang mereka tawarkan kepada saya,” bebernya seperti dilansir SempreMilan.

“Pada akhirnya, semua pihak menang. Ada beberapa diskusi selama musim untuk perpanjangan kontrak saya, tetapi kemudian saya hanya mengatakan bahwa saya ingin pergi ke tempat lain dan memulai petualangan baru,” ungkap Fofana.

Pendekatan Bertahun-tahun

Pendekatan Bertahun-tahun

Gelandang AS Monaco, Youssouf Fofana. (c) asmonaco.comYoussouf Fofana kemudian mengungkapkan bahwa apa alasannya mau gabung AC Milan. Ia mengatakan bahwa Rossoneri sebenarnya sudah memonitor dan berhubungan dengan dirinya selama bertahun-tahun.

“Saya tidak tahu apakah saya dapat mengatakannya, tetapi saya telah berhubungan dengan Milan selama beberapa tahun. Sebelumnya, mustahil untuk pindah, tetapi sekarang memungkinkan,” tuturnya.

“Itu adalah momen yang tepat bagi saya dan juga klub. Saya tiba di sini pada saat saya tidak terlalu muda, tetapi juga tidak terlalu tua,” seru Fofana.

Jadwal AC Milan Berikutnya

Jadwal AC Milan Berikutnya

Serie A 2024/2025: Ekspresi para pemain AC Milan setelah Torino menjebol gawang Mike Maignan di laga pekan ke-1 (c) AP Photo/Antonio CalanniKompetisi: Serie A

Pertandingan: Parma vs AC Milan

Stadion: Ennio Tardini

Hari: Sabtu, 24 Agustus 2024

Kickoff: 23.30 WIB

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Seputar Sikulit Bundar (sepak bola)