Erik Ten Hag Acungi Jempol Manuver Manchester United di Bursa Transfer

Erik Ten Hag Acungi Jempol Manuver Manchester United di Bursa Transfer

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag puas dengan kinerja manajemen MU selama bursa transfer musim panas ini. Ia menilai Setan Merah bekerja dengan efektif dan efisien selama bursa transfer ini.

Seperti yang sudah diketahui, INEOS merombak jajaran manajemen Manchester United. Mereka merekrut sosok-sosok berpengalaman seperti Omar Berrada, Dan Ashworth, dan Jason Wilcox untuk mengomandani transfer mereka di musim panas ini.

Hasilnya cukup menggembirakan. MU sejauh ini telah mengamankan total empat pemain, di mana keempat pemain ini menunjukkan tanda-tanda yang positif sejauh ini.

Erik Ten Hag mengaku senang melihat situasi tersebut. “Ya, saya sangat puas dengan aktivitas transfer kami,” buka Ten Hag dalam konferensi persnya baru-baru ini.

Pergerakan Mantap

Pergerakan Mantap

Erik Ten Hag bersalaman dengan Leny Yoro seusai laga Rangers vs Manchester United (c) MUFC OfficialTen Hag menyebut ada beberapa hal yang membuatnya puas dengan aktivitas transfer MU di musim panas ini.

Ia menilai MU berhasil mendaratkan pemain-pemain yang bagus dengan harga yang masuk akal. Sehingga skuad Setan Merah jadi lebih tangguh daripada sebelumnya.

“Saya rasa kami melakukan pekerjaan yang bagus di bursa transfer karena kami merekrut pemain-pemain yang bagus dan juga berkualitas. Mereka semua akan memberikan kontribusi yang bagus untuk skuad kami saat ini,” sambung Ten Hag.

Tunjukkan Ambisi

Tunjukkan Ambisi

Bek Manchester United, Matthijs De Ligt (c) MUFC OfficialTen Hag juga senang melihat bahwa manajemen MU tidak segan keluar uang untuk mendatangkan pemain baru di musim panas ini.

Ia menyebut aktivitas transfer MU di musim panas ini menjadi penanda bahwa Setan Merah sekarang punya ambisi yang nyata untuk kembali menjadi tim terbaik di Inggris.

“Aktivitas transfer kami menunjukkan bahwa kami bergerak ke arah yang tepat sebagai sebuah klub. Memang masih ada banyak hal yang perlu kami kejar, namun transfer-transfer ini menunjukkan ambisi kami,” pungkasnya.

Amankan Dua Pemain Lagi

Amankan Dua Pemain Lagi

Gelandang PSG, Manuel Ugarte (c) PSG OfficialMenurut gosip yang beredar, MU masih akan merekrut dua pemain lagi sebelum bursa transfer ditutup.

Yang pertama adalah pemain Timnas Mali U-17, Sekou Kone dan juga gelandang PSG, Manuel Ugarte yang dilaporkan akan merapat ke Old Trafford.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Seputar Sikulit Bundar (sepak bola)