Cedera, Jude Bellingham Coba Ambil Hikmahnya

Cedera, Jude Bellingham Coba Ambil Hikmahnya

 Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham buka suara terkait cedera yang ia alami baru-baru ini. Ia mengaku mencoba mengambil hikmah positif dari cederanya tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, Bellingham adalah pemain yang krusial bagi Real Madrid. Semenjak bergabung dari Borussia Dortmund, ia menjadi sosok yang tidak tergantikan di lini tengah Madrid.

Namun baru-baru ini ada kabar kurang baik datang bagi Real Madrid. Bellingham harus menepi karena mengalami cedera di sesi latihan El Real.

Cedera ini dikabarkan tidak terlalu parah. Namun Bellingham mengaku kesal karena harus absen membela Los Blancos.

Simak komentar Bellingham di bawah ini.

Ambil Hikmahnya

Ambil Hikmahnya

Euro 2024: Selebrasi pemain Inggris, Jude Bellingham (c) AP Photo/Hassan AmmarBellingham mengaku bahwa ia sebenarnya sangat tidak suka harus absen membela Real Madrid. Namun ia mencoba mengambil hikmah positif dari cedera tersebut.

“Satau hal yang paling saya benci adalah saya harus melewatkan sejumlah pertandingan,” buka Bellingham.

BACA JUGA : PREDIKSI BUNGA MIMPI JITU DAN AKURAT

“Namun saya mencoba melihat sisi positifnya dan mungkin ini adalah tanda yang diberikan tubuh saya bahwa saya butuh istirahat setelah tahun yang sibuk.”

Dukung Tim

Dukung Tim

Euro 2024: Selebrasi pemain Inggris, Jude Bellingham (c) AP Photo/Martin MeissnerBellingham menyebut bahwa untuk saat ini ia akan fokus untuk menyembuhkan cederanya. Ia juga akan memanfaatkan waktu ini untuk mendukung rekan-rekannya.

“Saya benar-benar frustrasi dengan kondisi ini, namun saya akan mendukung rekan-rekan saya seperti seorangnya pendukung klub ini hingga nanti saya bisa bergabung lagi dengan mereka dalam kondisi terbaik saya,” sambung Bellingham.

“Terima kasih atas pesan-pesan dan juga dukukan yang diberikan kepada saya. Hala Madrid!” tutup pernyataan resmi tersebut.

Opsi Pengganti

Opsi Pengganti

Aksi Brahim Diaz dalam laga uji coba pramusim antara Real Madrid vs Barcelona, Minggu (4/8/2024). (c) Real Madrid CF OfficialReal Madrid sendiri tidak terlalu resah dengan absennya Bellingham dari tim mereka.

Los Blancos punya Brahim Diaz yang bisa menggantikan Bellingham di lini tengah mereka.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Seputar Sikulit Bundar (sepak bola)