Apa Beda Klopp dan Slot di Liverpool? Ini Penjelasan Dari Gakpo

Apa Beda Klopp dan Slot di Liverpool? Ini Penjelasan Dari Gakpo

Penyerang Liverpool Cody Gakpo membeberkan apa perbedaan antara Jurgen Klopp dengan pelatih anyar The Reds sekarang ini, Arne Slot.

Klopp secara mengejutkan memutuskan cabut dari Liverpool pada musim panas 2024 ini. Padahal ia baru saja sukses merevitalisasi lini tengah The Reds.

Sejumlah kandidat pelatih sempat bermunculan ke media. Namun pada akhirnya Slot yang terpilih untuk menggantikan Klopp di Anfield.

Liverpool sendiri telah memulai perjalanannya dengan Slot pada musim 2024/2025 ini. Di masa pramusim mereka terus meraih kemenangan dan berlanjut di laga pertana Liga Inggris 2024/2025 kontra Ipswich Town.

Kesan yang Bagus

Kesan yang Bagus

Bek Liverpool Trent Alexander-Arnold ditarik keluar Arne Slot di laga lawan Ipswich Town, Sabtu (17/08/2024). (c) AP Photo/Alastair GrantArne Slot sendiri sudah membuat fans terkesan dengan performa Liverpool sejauh ini. Cody Gakpo pun juga mengatakan hal yang sama juga dirasakan para pemain The Reds meski ia melakukan banyak perubahan dibandingkan di era Jurgen Klopp.

“Banyak yang berubah dibandingkan Klopp, tapi ia memberikan kesan yang sangat baik. Ini belum tentu lebih baik atau lebih buruk, tapi secara umum berubah,” ucapnya pada Sport Nieuws, via Goal.

BACA JUGA : PREDIKSI BUNGA MIMPI

“Musim lalu lebih banyak terjadi melalui serangan balik, tapi itu hanya menguntungkan. Kami akan segera menguasai kedua sistem tersebut,” sambung Gakpo.

Karakter Slot

Karakter Slot

Arne Slot pada laga Ipswich Town vs Liverpool di Premier League 2024/2025 (c) AP Photo/Alastair GrantCody Gakpo kemudian mencoba membeberkan karakter Arne Slot. Ia mengatakan Slot termasuk pelatih yang suka berbicara blak-blakan dan itu beda dengan Jurgen Klopp yang selalu membela para pemainnya di depan media.

Hal tersebut sudah terlihat ketika ia mengkritik permainan Jarell Quansah di laga lawan Ipswich Town. Meski demikian Gakpo menegaskan karakter itu justru akan sangat membantu para pemain membenahi performanya.

“Ia (Slot) sangat jujur ​​dan lugas, yang bermanfaat bagi para pemain. Maka Anda selalu tahu di mana Anda berdiri,” bebernya.

Berharap Liverpool Terus Raih Hasil Positif

Berharap Liverpool Terus Raih Hasil Positif

Premier League 2024/2025: Momen pemain Liverpool, Mohamed Salah (kiri), mencetak gol vs Ipswich di pekan ke-1 (c) AP Photo/Alastair GrantSeperti disebut sebelumnya, Liverpool menjalani masa pramusim yang apik. Mereka kemudian menang lawan Ipswich Town di laga perdana Premier League 2024/2025.

Cody Gakpo pun berharap Liverpool bisa terus meraih hasil positif di sepanjang musim. Dengan demikian kans meraih gelar juara akan terbuka lebar.

“Pertandingan dalam persiapan langsung bagus dan kami juga memenangkan pertandingan pertama melawan Ipswich. Kemudian Anda segera mendapatkan lebih banyak poin dalam klub dan Anda sudah masuk. Jika terus seperti ini, kita bisa menjalani tahun yang hebat,” serunya.

Jadwal Liverpool

Jadwal Liverpool

Selebrasi Cody Gakpo dalam laga leg kedua 16 besar Liga Europa antara Liverpool vs Sparta Praha, Jumat (15/3/2024). (c) AP Photo/Jon SuperKompetisi: Premier League

Pertandingan: Liverpool vs Brentford

Stadion: Anfield

Hari: Minggu, 25 Agustus 2024

Kickoff: 22.30 WIB

Siaran langsung: Champions TV 5

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Seputar Sikulit Bundar (sepak bola)