Alasan Raheem Sterling Mau Pindah ke MU: Udah Ngefans dari Dulu!

Alasan Raheem Sterling Mau Pindah ke MU: Udah Ngefans dari Dulu!

Ada informasi menarik terkait rumor Raheem Sterling yang ingin bergabung dengan Manchester United. Sang winger ternyata pernah mengakui bahwa ia penggemar Setan Merah.

Beberapa hari terakhir, Sterling lagi ramai dikabarkan akan pindah dari Chelsea. Ia tidak masuk dalam rencana Enzo Maresca untuk musim 2024/2025 nanti.

Sudah ada beberapa klub yang dikaitkan dengan sang winger. Terbaru, ia santer dihubungkan dengan Manchester United.

Jika melihat sejarah karir Sterling yang pernah membela Liverpool dan Manchester City, aneh rasanya jika melihat sang winger ingin pindah ke Old Trafford. Namun ternyata, Sterling memang sudah lama jadi penggemar United.

Memang Ngefans

Memang Ngefans

Duel Raheem Sterling dan Willy Kambwala di laga Chelsea vs Manchester United, Premier League 2023/2024. (c) AP Photo/Kin CheungPada tahun 2019 silam, dalam sebuah sesi wawancara dengan The Mirror, sang winger mengakui bahwa ia adalah penggemar berat United.

Ia mengakui bahwa sudah menjadi penggemar Setan Merah sejak ia masih belia.

“Saya sebenarnya tidak boleh mengatakan hal ini sekarang, namun ketika saya masih kecil, saya adalah fans berat Manchester United,” ujar Sterling.

Bukan Fans Karbitan

Aksi Raheem Sterling dalam laga Chelsea vs Preston North End di babak ketiga FA Cup/Piala FA 2023/2024, Minggu (7/1/2024) dini hari WIB. (c) AP Photo/Kirsty WigglesworthSterling menyebut bahwa di masa mudanya, ia benar-benar menggemari Manchester United.

BACA JUGA : PREDIKSI BUNGA MIMPI JITU DAN AKURAT

Ia bahkan sempat mendukung langsung Setan Merah saat mereka memainkan partai final FA Cup di tahun 2007 silam.

“Saya memiliki jersey lama Manchester United saat terakhir kali mereka memenangkan trofi FA Cup. Saya juga menonton mereka langsung di final pada tahun 2007,” pungkas sang winger.

Proses Nego

Proses Nego

Selebrasi Raheem Sterling dalam laga Chelsea vs Preston North End di babak ketiga FA Cup/Piala FA 2023/2024, Minggu (7/1/2023) dini hari WIB. (c) AP Photo/Kirsty WigglesworthSaat ini Sterling masih menunggu Chelsea dan Manchester United mendiskusikan transfernya.

Sang winger berharap kedua klub bisa lekas mencapai kesepakatan agar ia bisa bergabung dengan klub impiannya tersebut.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Seputar Sikulit Bundar (sepak bola)