Cole Palmer Kok Masuk Nominasi Ballon d’Or 2024?

https://goldenscholarship.com/2024/09/07/cole-palmer-kok-masuk-nominasi-ballon-dor-2024/

Bintang Chelsea Cole Palmer masuk dalam nominasi Ballon d’Or 2024. Mantan striker Tottenham Darren Bent mempertanyakan keputusan itu.

Majalah France Football selaku penggagas Ballon d’Or sudah mengumumkan 30 calon pemenang trofi tersebut. Dari 30 nama itu, Palmer termasuk di dalamnya.

Palmer menjadi salah satu perwakilan dari Premier League yang masuk dalam nominasi Ballon d’Or tahun ini. Selain Palmer, ada juga Erling Haaland, Rodri hingga Martin Odegaard.

BACA JUGA : PREDIKSI BUNGA MIMPI JITU DAN AKURAT

Pada musim lalu, Palmer menunjukkan performa yang mengesankan bersama Chelsea. Ia mampu mencetak 27 gol dan 15 assist dari 48 pertandingan di seluruh kompetisi.

Palmer Masuk Nominasi

Cole Palmer coba merebut bola dari Yoan Severin di laga Chelsea vs Servette di Stamford Bridge, Jumat (23/8/2024). (c) AP Photo/Alastair GrantBent mempertanyakan masuknya Palmer di daftar nominasi Ballon d’Or 2024. Sebab, Palmer tidak memenangkan gelar bersama Chelsea dan tidak menjadi starter untuk timnas Inggris.

“Untuk Chelsea, di level domestik, dia sangat hebat,” kata Bent kepada talkSPORT.

“Dia tidak memenangkan apa pun. Dia tidak bermain di Eropa. Dia tidak menjadi pemain inti untuk negaranya. Bagaimana ada bisa menjadi salah satu dari 30 pemain terbaik di dunia?”

Jadwal Pertandingan Chelsea Berikutnya

Selebrasi Nicolas Jackson dkk. dalam laga Premier League antara Chelsea vs Crystal Palace, Minggu (1/9/2024). (c) AP Photo/Frank AugsteinPertandingan: Bournemouth vs Chelsea

Kompetisi: Premier League

Venue: Vitality Stadium

Hari: Minggu, 15 September 2024

Jam: 02.00 WIB

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Seputar Sikulit Bundar (sepak bola)