Madrid Kaget Melihat Mbappe Begitu Berbeda Dengan Cristiano Ronaldo

Madrid Kaget Melihat Mbappe Begitu Berbeda Dengan Cristiano Ronaldo

goldenscholarship.com-Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan terkejut pada Kylian Mbappe karena ia begitu berbeda jika dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo.

Madrid sudah lama mengejar Mbappe. Ia disebut diproyeksikan sebagai pengganti Ronaldo.

Madrid pernah berusaha mendatangkannya pada 2022 dan 2023 lalu. Namun usaha mereka selalu gagal.

Pada akhirnya, Madrid baru bisa mendatangkan Mbappe pada musim panas 2024 ini. Bagusnya lagi, mereka bisa merekrutnya secara gratis.

Situasi Mbappe di Madrid

Kylian Mbappe mencetak gol di laga Real Madrid vs Real Betis di Santiago Bernabeu, Senin (2/9/2024) WIB. (c) AP Photo/Pablo GarciaDi Real Madrid, Kylian Mbappe sekarang jelas masih harus beradaptasi. Ia sebelumnya sempat kesulitan mencetak gol tapi akhirnya bisa mencetak gol perdananya di laga lawan Real Betis di pentas La Liga.

Menurut seorang sumber di dalam Real Madrid, Mbappe memang agak kesulitan beradaptasi di klub barunya. Namun sekarang situasinya sudah membaik.

“Apakah ini seindah yang dilaporkan? Tidak, tetapi ini juga bukan tragedi atau sesuatu yang perlu dikhawatirkan,” bukan sang sumber dalam klub Madrid pada The Athletic.

“Ini seperti yang Anda harapkan: adaptasi terhadap tim yang telah banyak berubah dan di mana ia harus menemukan tempatnya. Dan ia menemukannya,” bebernya.

Madrid Terkejut Mbappe Beda Dari Ronaldo

Selebrasi Cristiano Ronaldo dalam laga UEFA Nations League antara Portugal vs Skotlandia, Senin (9/9/2024). (c) AP Photo/Armando FrancaSumber tersebut kemudian mengatakan bahwa pihak Real Madrid kaget melihat karakter Kylian Mbappe. Mereka menyadari bahwa Mbappe sangat berbeda dengan Cristiano Ronaldo.

Ronaldo dulu dikenal sebagai pemain yang egois. Mbappe ternyata bukan sosok yang sama meski sama-sama dikenal sebagai penyerang haus gol.

“Saya pikir ia akan memiliki ego yang lebih besar, tetapi ternyata tidak demikian. Di sini kita memiliki Cristiano, salah satu pemain dengan status superstar global, tetapi karakter Kylian sama sekali berbeda dengan Cris,” ucapnya.

“Ia belum menemukan performa terbaiknya. Akan tetapi ia mencoba segalanya,” puji sang sumber.

Jadwal Real Madrid Berikutnya

Pemain Real Madrid merayakan gol Brahim Diaz (kanan) ke gawang Valladolid di La Liga 2024/2025. (c) AP Photo/Manu FernandezKompetisi: La Liga

Pertandingan: Real Sociedad vs Real Madrid

Stadion: Anoeta

Hari: Minggu, 15 September 2024

Kickoff: 02.00 WIB

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Seputar Sikulit Bundar (sepak bola)