Terungkap, Eks Wonderkid Barcelona Ini Tolak MU di Musim Panas 2024

Terungkap, Eks Wonderkid Barcelona Ini Tolak MU di Musim Panas 2024

goldenscholarship.comSebuah informasi menarik datang dari Mikayil Faye. Mantan bek muda Barcelona itu mengaku menolak tawaran Manchester United di musim panas ini.

Seperti yang sudah diketahui, MU memang aktif belanja di musim panas kemarin. Erik Ten Hag ingin memperkuat tim mereka dengan mendatangkan sejumlah pemain baru yang berkualitas.

Salah satu sektor yang ingin diperkuat MU di musim panas ini adalah pos bek tengah. Salah satu bek yang sempat ramai diberitakan akan coba diangkut MU adalah Faye

Faye adalah bek muda berbakat yang dimiliki Barcelona. Namun ternyata MU gagal meyakinkan sang bek untuk pindah ke Old Trafford.

Tidak Tertarik

Kabar Manchester United mendekati Faye itu dikonfirmasi langsung oleh sang agen, Andy Bara.

Bara menyebut bahwa MU sempat mendekati pihaknya untuk transfer Faye, namun sang pemain tidak tertarik pindah ke MU.

BACA JUGA : BANDAR TOGEL TERPERCAYA

“Manchester United memang berminat pada Faye, namun dia tidak tertarik pindah ke sana,” ujar sang agen yang dikutip Manchester Evening News.

Faktor Jam Bermain

Menurut Bara, salah satu penyebab mengapa Faye menolak MU karena Setan Merah tidak berani menjanjikan jam bermain reguler untuk sang bek.

Faye merasa bahwa ia butuh jam bermain reguler untuk perkembangan karirnya, itulah mengapa ia memutuskan untuk menolak MU.

“Dia tidak bermain dengan reguler di Barcelona. Di Man United kondisinya bakal kurang lebih sama, dan itu akan membuat ia tidak berkembang,” pungkasnya.

Rekrut Bek Muda Lain

Manchester United sendiri akhirnya memutuskan untuk mendatangkan bek muda lain di musim panas ini.

Setan Merah berhasil mengamankan jasa Leny Yoro dari Lille di mana MU harus keluar uang sekitar 60 juta Euro untuk mengamankan jasanya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Seputar Sikulit Bundar (sepak bola)