Doa Cristiano Ronaldo Untuk Lamine Yamal

Doa Cristiano Ronaldo Untuk Lamine Yamal

goldenscholarship.com-Legenda Real Madrid Cristiano Ronaldo mendoakan bintang muda Barcelona Lamine Yamal agar bebas cedera karena hal itu akan membantunya jadi pemain terbaik di dunia.

Yamal sekarang ini baru berusia 17 tahun. Namun performanya sudah berada di level yang sangat tinggi.

Ia sudah jadi langganan skuad inti Barcelona. Sejauh ini Yamal telah tampil sebanyak 57 kali dan mencetak 11 gol dan 13 assist.

Yamal juga telah dipercaya memperkuat Timnas Spanyol. Ia bahkan sukses membawa negaranya jadi juara Euro 2024 lalu.

Doa Ronaldo untuk Yamal

Cristiano Ronaldo mendapat jersey spesial dari Al Nassr (c) Al Nassr OfficialCristiano Ronaldo mendukung Lamine Yamal untuk jadi pemain terbaik di generasinya. Apalagi ia memang punya bakat yang luar biasa besar.

Namun untuk bisa jadi pemain terbaik itu tidak mudah karena ada berbagai faktor yang menghambat Yamal meraih status tersebut. Salah satunya adalah cedera.

Oleh karena itulah Ronaldo mendoakannya agar Yamal terhindar dari cedera. “Ia butuh keberuntungan karena ia masih sangat muda,” katanya pada Rio Ferdinand di kanal Youtube eks bek MU tersebut.

BACA JUGA : BANDAR TOGEL TERPERCAYA

“Saya harap ia tidak mengalami masalah ,” imbuh Ronaldo.

Lingkungan yang Mendukung

Lamine Yamal, winger Barcelona (c) AP Photo/Manu FernandezSalah satu faktor yang mendukung Lamine Yamal untuk jadi pemain terbaik adalah lingkungan yang mendukung. Barcelona telah menjadi tempat yang baik baginya.

Menurut Cristiano Ronaldo, Timnas Spanyol juga menjadi lingkungan yang bagus bagi Yamal. Sebab La Furia Roja punya pelatih plus pemain-pemain yang hebat pula.

“Ia berada dalam konteks yang sangat membantunya. Tim nasional Spanyol sangat bagus,” puji Ronaldo.

Jadwal Barcelona Berikutnya

Selebrasi Lamine Yamal dkk. dalam laga La Liga antara Girona vs Barcelona, Minggu (15/9/2024). (c) AP Photo/Joan MonfortKompetisi: La Liga

Pertandingan: Villarreal vs Barcelona

Stadion: El Madrigal

Hari: Minggu, 22 September 2024

Kickoff: 23.30 WIB

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Seputar Sikulit Bundar (sepak bola)