Respect! Hansi Flick Doakan Dani Carvajal yang Alami Cedera Parah

BERITA SEPUTAR SIKULIT BUNDAR – Sebuah tindakan terpuji dilakukan Hansi Flick baru-baru ini. Pelatih Barcelona itu turut mendoakan bek Real Madrid, Dani Carvajal yang baru-baru ini mengalami cedera.

Di akhir pekan kemarin, Dani Carvajal mendapatkan situasi yang kurang bagus. Sang bek mengalami cedera saat menghadapi Villarreal.

Kabar buruknya, Carvajal mengalami cedera lutut yang parah. Ia disebut sudah tidak bisa bermain di sisa musim 2024/2025 ini.

Kabar Carvajal mengalami cedera lutut parah ini sampai ke telinga Hansi Flick. Pelatih Barcelona itu turut bersimpati dengan apa yang menimpa sang bek itu.

Doakan yang Terbaik

La Liga 2024/2025: Pelatih Barcelona, Hansi Flick, dalam laga melawan Rayo Vallecano di pekan ke-3 (c) AP Photo/Manu FernandezDalam konferensi persnya baru-baru ini, Flick mengutarakan simpatinya terhadap Carvajal.

Ia mendoakan agar sang bek bisa pulih lebih cepat dari cederanya itu dan bangkit jadi pemain yang lebih baik lagi.

“Saya mendoakan yang terbaik untuk Dani Carvajal,” ungkap Flick baru-baru ini.

Situasi yang Berat

Aksi Dani Carvajal dalam laga Real Madrid vs Villarreal di La Liga 2024/2025, Minggu (6/10/2024). (c) AP Photo/Bernat ArmangueFlick mengaku turut sedih dengan cedera yang dialami Carvajal tersebut.

Ia menyebut cedera parah seperti itu tentu akan berdampak besar bagi sang pemain. Sehingga ia berharap Carvajal tidak terpuruk karena cedera itu.

“Cedera yang ia alami itu terlihat cedera yang parah, padahal dia belakangan ini lagi berada dalam kondisi yang bagus. Saya mewakili Barcelona mendoakan yang terbaik untuknya,” pungkas sang manajer.

Opsi Pengganti

Skuad Real Madrid merayakan gol Lucas Vazquez di markas Alaves, Jumat (22/12/2023). (c) AP Photo/Ricardo LarreinaAbsennya Carvajal ini menjadi masalah tersendiri bagi Real Madrid. Pasalnya mereka tidak punya cukup banyak bek kanan saat ini.

Selama Carvajal absen, El Real akan kembali mengandalkan Lucas Vazquez untuk menjadi bek kanan darurat mereka.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Seputar Sikulit Bundar (sepak bola)