Messi Hattrick, Inter Miami Babat Habis New England Revolutions

Inter Miami memetik kemenangan di okewla lanjutan MLS 2024. Berhadapan dengan New England Revolution, The Flamengo menang dengan skor telak 6-2.

Di laga ini, New England sebenarnya unggul terlebih dahulu melalui gol Luca Langoni dan Dylan Borrero. Namun Inter Miami mampu membalas dengan gol Benjamin Cremaschi, brace Luis Suarez dan hattrick dari Lionel Messi.

Berkat kemenangan ini, Inter Miami kokoh di puncak klasemen Eastern Confrence dengan raihan 74 poin dari 34 pertandingan. Sementara New England berada di peringkat 14 dengan raihan 31 poin dari 34 laga.

Babak Pertama

Bermain di kandang Inter Miami, New England tampil menggebrak. Baru dua menit laga berjalan, Luca Langoni melakukan pergerakan individu, masuk ke kotak penalti Inter Miami dan melepaskan tembakan yang berbuah menjadi gol. New England unggul 1-0 atas tuan rumah.

Berada dalam posisi tertinggal, Inter Miami langsung menaikkan intensitas serangan mereka. Mereka mencoba untuk lekas menyamakan kedudukan.

Namun gawang mereka lagi-lagi kebobolan di menit ke-34. Kali ini giliran Dylan Borrero yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah ia sukses menaklukkan Callender. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan tim tamu.

Inter Miami akhirnya memperkecil kedudukan di menit ke-40. Menerima umpan tarik dari sisi kiri, Suarez menyambar bola dengan tembakan keras yang membuat gawang New England kebobolan. Skor berubah menjadi 2-1.

Gol tersebut membuat Inter Miami kian percaya diri. Tiga menit berselang, Suarez kembali mencetak gol setelah tembakan mendatar Luis Suarez dari tepi kotak penalti membuat Ivacic mati langkah. Skor 2-2 bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, New England kembali tampil menekan. Mereka mencoba untuk memulihkan keunggulan mereka atas tuan rumah.

Namun di menit ke-58, gawang New England kembali kebobolan. Berawal dari umpan tarik Jordi Alba yang sukses lolos dari jebakan offside, bola di tap-in dengan baik oleh Cremaschi menjadi gol. Inter Miami berbalik unggul 3-2.

Di menit ke-70, Bobby Wood sempat membawa New England menyamakan kedudukan menjadi 3-3 berkat golnya. Namun sayang gol ini dianulir VAR karena ia sudah berada di posisi offside.

Apesnya lima menit berselang, gawang New England kembali bobol setelah Lionel Messi melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti dan masuk ke gawang New England. Skor berubah menjadi 4-2.

Tiga menit berselang, Messi mencatatkan bracenya ke gawang New England setelah ia lolos dari jebakan offside dan menerima umpan Jordi Alba, lalu ia melepaskan tembakan mendatar yang gagal dihalau oleh Ivacic. Inter Miami unggul 5-2 atas tim tamu.

Menjelang akhir laga, Inter Miami mengunci kemenangan mereka dengan skor 6-2. Berawal dari umpan Luis Suarez di sisi kanan, Messi yang tidak terkawal sukses melakukan tap-in dan menjadi gol. Skor 6-2 ini menutup jalannya pertandingan ini.

Susunan Pemain Kedua Tim

Inter Miami (4-3-3): Callender; Alba, Martinez, Aviles, Weigandt; Cremaschi, Busquets, Bright; Taylor, Suarez, Gressel

Pelatih: Gerardo Martino

New England Revolution (4-2-3-1): Ivacic; Sands, Romney, Arreaga, Bye; Yusuf, Polster; Bajraktarevic, Borrero, Langoni; Vrioni

Pelatih: Caleb Porter

Statistik Pertandingan

Inter Miami – New England Revolution
Goals: 6-2
Total Shots: 24-8
Shots on Target: 11-4
Posession: 71%=29%
Fouls: 10-12
Offsides: 3-0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *