Mikel Arteta

BOLA KITA-KITA  – Arsenal mulai bersiap menambah kedalaman skuad. Mereka dikabarkan telah melakukan pergerakan untuk memboyong pemain Brentford, Bryan Mbeumo, pada bursa transfer Januari mendatang.

Bulan lalu, dilaporkan bahwa Mbeumo menarik minat dari klub-klub top Premier League seperti Arsenal, Manchester City dan Liverpool.

Pemain asal Kamerun ini menarik banyak perhatian setelah membuat awal yang mengesankan pada musim 2024/25. Kepergian Ivan Toney, membuat sang pemain kini menjadi andalan bagi Thomas Frank.

Mbeumo telah mengoleksi enam gol dari delapan penampilannya di Premier League, membuatnya berada di posisi kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak bersama Cole Palmer dari Chelsea.

Masuk Bidikan Arsenal

Thomas Frank mengakui bahwa penampilan dan kemampuan Mbeumo kemungkinan akan membuatnya pindah ke klub yang lebih besar di masa depan.

Ada kemungkinan bahwa transfer semacam itu bisa terjadi lebih cepat daripada nanti, dengan Football Insider melaporkan bahwa Arsenal sedang merencanakan langkah untuk merekrut Mbeumo pada bursa transfer Januari.

Tambah Kedalaman Skuad

Arsenal dikatakan terkesan dengan fleksibilitas Mbeumo, dengan pemain berusia 26 tahun ini dapat bermain sebagai pemain sayap, penyerang tengah atau second striker.

Ada keyakinan bahwa merekrut pemain dengan kualitas seperti Mbeumo akan menambah kekuatan di lini tengah dan mengurangi ketergantungan mereka pada Bukayo Saka.

Mbeumo akan memberikan Arsenal kekuatan untuk melapis Saka, sementara ia juga akan menambah opsi yang dimiliki Arteta saat ini, yang meliputi Gabriel Martinelli, Leandro Trossard, dan Raheem Sterling.

Bakal Sulit

Namun, mereka mungkin akan kesulitan untuk memboyongnya dari Gtech Community Stadium karena Brentford enggan memberikan izin penjualan di pertengahan musim.

Mbeumo telah memasuki dua tahun terakhir dari kontraknya di Brentford, namun klub memiliki opsi untuk memperpanjang satu tahun lagi hingga 2027.

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *