Kejutan, Chelsea Mulai Lakukan Manuver PDKT dengan Joao Felix

Kejutan, Chelsea Mulai Lakukan Manuver PDKT dengan Joao Felix

 Chesea kini menyusun langkah cadangan usai dikabarkan gagal mendatangkan Samu Omorodion dari Atletico Madrid. The Blues secara mengejutkan ingin memboyong kembali Joao Felix di bursa transfer musim ini.

Omorodion tampaknya akan pindah ke Stamford Bridge dalam beberapa pekan ini, setelah kedua klub menyetujui transfer senilai 34,5 juta Poundsterling.

Selain itu, Conor Gallagher pun setuju untuk meninggalkan Stamford Bridge menuju Madrid dengan nilai transfer yang sama meski para penggemar Chelsea menginginkan sang pemain bertahan.

Namun semuanya terancam gagal, saat The Athletic melaporkan bahwa kesepakatan untuk mendatangkan Omorodion telah batal, diketahui penyebabnya adalah masalah mengenai kontrak sang penyerang muda.

Bisa Gagal

Akibatnya, kesepakatan Atletico untuk Gallagher dan penyerang Manchester City, Julian Alvarez, kini berada dalam bahaya dan bisa saja gagal.

Raksasa La Liga tersebut akan membayar 81 juta paun untuk sang superstar Argentina, Alvarez, yang akan meninggalkan Etihad setelah hanya dua musim untuk mendapatkan waktu bermain.

Namun Atletico harus menjual pemain untuk mengamankan kedua transfer tersebut dan Chelsea tidak akan membiarkan kesepakatan Gallagher runtuh, jadi kedua klub sedang mencari solusi dengan dimulainya musim baru Premier League yang tinggal beberapa hari lagi.

Lirik Alternatif

Untuk itu, dilaporkan bahwa Felix sedang didiskusikan oleh kedua belah pihak dan agen sang pemain, Jorge Mendes, yang dapat membuat sang penyerang kembali ke The Blues setelah menjalani masa peminjaman yang kurang baik di sana.

Bintang Portugal itu bergabung dengan Chelsea selama enam bulan pada paruh kedua musim 2022/23 saat mereka dilatih oleh Graham Potter, tetapi tidak berjalan sesuai rencana.

Bakal Balikan

Felix dikeluarkan dari lapangan pada debutnya dan akhirnya hanya mencetak empat gol dalam 20 penampilan, dengan opsi pembeliannya tidak diambil oleh Chelsea.

Musim panas ini sudah jelas bahwa pemain berusia 24 tahun itu tidak masuk dalam rencana Atletico, namun untuk memboyongnya menjadi masalah, sebagian karena gajinya, yang dilaporkan sekitar 99.000 paun per minggu.

Hingga hari ini, Felix tetap menjadi salah satu pesepakbola termahal dalam sejarah, dengan 127,2 juta euro yang dibayarkan Atletico kepada Benfica untuknya, menempatkannya di urutan kelima dalam daftar pemain termahal sepanjang masa.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Seputar Sikulit Bundar (sepak bola)