Meski Angin-anginan, MU Diyakini Bakal Kalahkan Tottenham

goldenscholarship.comPakar sepak bola Inggris, Chris Sutton memberikan prediksinya terkait pertandingan Manchester United vs Tottenham. Ia menilai Setan Merah bakal menang di laga ini.

Meski Angin-anginan, MU Diyakini Bakal Kalahkan Tottenham

Manchester United akan melakoni sebuah partai big match di akhir pekan nanti. Mereka akan menjamu Tottenham di Old Trafford untuk pekan keenam EPL 2024/2025.

Jelang laga ini, performa MU lagi angin-anginan. Pasalnya usai meraih dua kemenangan beruntun, MU mendapatkan dua hasil imbang beruntun baru-baru ini

Meski begitu, Sutton memprediksi MU bakal tetap menang di laga ini. “Saya menjagokan Manchester United untuk memenangkan laga ini,” buka Sutton dalam kolomnya di BBC Sports.

Gaya Bermain Cocok

Aksi Amad Diallo dalam laga Liga Europa antara Manchester United vs Twente, Kamis (26/9/2024). (c) AP Photo/Dave ThompsonMenurut Sutton, ada alasan mengapa ia menjagokan MU untuk menghadapi Tottenham. Ia menilai skema serangan balik Erik Ten Hag sangat cocok untuk menghadapi tim yang tampil menyerang seperti Spurs.

“Menurut saya pribadi, United tidak bisa mengalahkan Tottenham jika mereka tampil head to head. Namun ada alasan mengapa saya percaya United akan menang,” sambung Sutton.

“Gaya bermain Tottenham cocok dengan gaya bermain Erik Ten Hag. Di pertandingan-pertandingan seperti ini, taktik serangan balik Erik Ten Hag sangat efektif untuk diterapkan.”

Ada Kelemahan

Skuad Manchester United merayakan gol Christian Eriksen ke gawang Barnsley (c) MUFC OfficialMeski begitu, Sutton juga menilai MU punya beberapa cela yang bisa dimanfaatkan Tottenham. Salah satunya adalah lini tengah mereka yang dinilai kurang bertenaga.

“Jujur, saya tidak sepenuhnya yakin United akan mengalahkan Spurs. Yang paling membuat saya khawatir adalah lini tengah mereka,” sambung Sutton.

“Apakah United akan mengandalkan Christian Eriksen lagi ketika menghadapi mantan klubnya? Dia memang pemain yang bagus, namun apakah ia punya tenaga untuk bermain selama 90 menit?” pungkasnya.

Rekor Bagus

Daichi Kamada mencoba merebut bola dari Bruno Fernandes di laga Crystal Palace vs Manchester United (c) AP Photo/Kin CheungManchester United sendiri memang memiliki rekor yang bagus saat berhadapan dengan Tottenham.

Setan Merah memenangkan tiga pertandingan, imbang dua kali dan kalah satu kali dari enam pertemuan terakhir mereka melawan The Lillywhites.

TERSEDIA JUGA :

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

OKEWLA

OKEWLA

OKEWLA

OKEWLA

OKEWLA

OKEWLA

OKEWLA

OKEWLA

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

https://kluangonline.com/

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Seputar Sikulit Bundar (sepak bola)